6 Tempat Wisata Paling Romantis di Inggris

Tempat romantis, apalagi di Inggris yang bersuhu dingin – ia akan memberi kehangatan kasih sayang kepada anda. Inggris terkenal dengan tempat-tempatnya yang indah. Perpaduan antara bangunan-bangunan tua yang dikemas secara modern. Sebetulnya tidak mengherankan, sebab Inggris merupakan negara maju yang mampu membangun negerinya dengan baik. Nymans, Sisinghurst Castle Gardens di Britania merupakan kebun yang disulap menjadi tempat yang romantis. Wah, gimana caranya ya menyulap kebun jadi tempat yang romantis....Bukan hanya 2 kebun itu saja, kali ini saya akan membagikan sedikitnya 6 tempat paling romantic di Inggris yang cocok bagi anda yang sedang berbulan madu atau berlibur bersama kekasih tercinta.

1. Primrose Hill, London

Pemandangan paling spektakuler dari langit London di malam yang damai dan menyejukan hati. Primrose Hill menawarkan semua fitur romantisme untuk anda. Anda dapat berjalan-jalan dari Baker Street melalui Taman ‘Regent’ dan sampai bukit dimana anda bisa diam sejenak menghabiskan waktu melihat pemandangan langit yang indah. Bawalah keranjang piknik dan ‘chips’ atau makanan ringan agar suasana lebih menggigit. Dari Kanal ‘Regent’ (Bupati) hingga Little Venice – hanya sekitar 40 menit berjalan-jalan anda akan melihat warna-warni perahu di perairan yang menawan dan menenangkan pikiran. 
Primrose Hill, London Tempat Romantis


2. Jetty at Lake Windermere, Lake District

Danau Windmere dengan nama-nama daerah seperti Darling Fell, Dovenest Crag dan Hartshop. Ini tidaklah mengejutkan bila Lake District menjadi salah satu tempat paling romantis di Inggris. Dermaga sepanjang Windmere di Brockhole Visitor Centre menyuguhkan pemandangan yang tenang dan spektakuler. Waktu yang paling baik adalah ketika anda berada disini saat matahari terbit.  Jadi jangan lewatkan sunrise ketika berada di Dermaga Danau Windermere.
Jetty at Lake Windermere, Lake District Tempat Romantis\


3.Calton Hill, Edinburgh

Seumpama surga yang damai Bukit Calton menggambarkan ini semua, selain mudah diakses, tempat ini juga menawarkan panorama yang menakjubkan. Termasuk landmark Edinburgh seperti Princes Street, Arthur Seat dan lainnya. Ini meurpakan tempat yang sempurna bagi waktu privasi anda dengannya. 
Calton Hill, Edinburgh Tempat Romantis


4. St. Nectan Glen, Cornwall

Air terjun ini merupakan salah satu harta karun yang terpendam dari Cornwall dan dikenal sebagai wilayah keindahan alam terkemuka. Anda dapat tinggal disana selama yang anda inginkan dengan hanya membeli 1 tiket. Menyusuri sepanjang sungai dan melalui hutan, sungguh petualangan paling romantis.  
St. Nectan Glen, Cornwall Tempat Romantis


5. Copse Hill Road at Lower Slaughter, Costwolds

Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang jalan ini. Tempat ini memiliki segalanya, arsitektur bangunan rumah dan pemandangan yang indah akan terasa di tempat terpencil ini. Terletak di jantung sebuah desa kuno samping River Eye, ini jalanan paling romantis di Inggris. Tempat ini dipilih oleh lebih dari 20 ribu orang dalam kegiatan voting oleh Google Street View di tahun 2011.
Copse Hill Road at Lower Slaughter, Costwolds Tempat Romantis


6. Nymans | Romantic Garden

Taman halaman depan yang berdinding mempesona, sebuah kebun mawar yang melingkar dan perbatasan-perbatasan yang menakjubkan. Semua ter-set dengan latar belakang dongeng dari reruntuhan rumah gotik. Nymans menawarkan sesuatu bagi semua orang. Anda bisa melihat taman dengan spesimen pohon-pohon yang luar biasa disini.
Nymans Kebun Romantis


Bila kita bahas semua, sepertinya tidak akan cukup dalam satu artikel dan juga agak lelah menulisnya. Sementara, diluar sana masih ada tempat-tempat paling romantis lain dari berbagai belahan dunia. Yuk, kita jelajahi keindahan lain di dunia ini agar kita tetap bersyukur.  Inggris merupakan negara yang indah.

Fajar M

pustaka :
http://www.romanticretreats.co.uk/
http://www.stylist.co.uk/
www.geograph.org.uk (sumber gambar)
simple.wikipedia.org (sumber gambar)

0 Response to "6 Tempat Wisata Paling Romantis di Inggris"