Rekomendasi 6 Tempat Wisata Terbaik di Jerman Untuk Anda

Beberapa kota di Jerman berusia lebih dari 2 ribu tahun, Jerman memiliki banyak kota besar dan menarik untuk dikunjungi. Terletak di Eropa bagian tengah menjadikan negara ini sebagai penghubung transportasi. Beberapa pulau kecil di lepas pantai timur yang menjadi objek wisata contohnya Pulau Ruegen, Pulau Fehmarn dan Pulau Usedom. 

Negara bekas pimpinan Hitler ini tidak sekejam sejarahnya, Jerman kini menjadi negara yang sangat baik. Jerman juga dikenal sebagai negara dengan sistem jaringan pengaman sosial yang baik dan mempunyai standar hidup yang sangat tinggi. Soal teknologi, saya rasa tidak usah dibahas. Kalian tentu tahu tank-tank di Indonesia diimpor dari sana, seperti MBT Leopard. 

Wah, terus bagaimana dengan objek wisatanya ya ? Pastinya tertata dengan keindahan yang spektakuler. Langsung saja simak ulasannya !

1. Neushcwanstein, Bavaria

Ini merupakan benteng paling terkenal di dunia. Neushcwanstein terletak di Pegunungan Alpen. Bangunan ini menjadi potret favorit di Jerman, banyak orang-orang mengambil foto-foto bangunan ini. 
Neushcwanstein, Bavaria di Jerman

Dahulu kala, Raja Ludwig II mendesain kastil impiannya pada tahun 1869, namun ia bukan seorang arsitek jadi ia menyewa seorang untuk mewujudkan visinya. Ana bisa berkeliling melalui interior kastil flamboyant tersebut. Terlihat gua buatan yang mencolok, Ruang Takhta dengan lampu raksasa berbentuk mahkota dan Minstrels Hall yang mewah.

2. The Black Forest

Bila anda menyukai bukit-bukit, desa-desa kecil dan hutan lebat, maka Schwarzwald (Black Forest) adalah pilihan yang tepat. Hamparan luas bukit, lembah dan hutan membentang seluas 4.600 mil persegi dari Psa-town Baden Baden ke perbatasan Swiss.

The Black Forest Tempat wisata di jerman


Anda bisa menikmatinya sambil bersepeda atau mengemudi. Ada banyak rute pemandangan yang membawa anda ke desa-desa kecil, Freiburg, perkebunan anggur dan biara tua. Dua  rute tempat yang paling direkomendasikan adalah Wine Route dan German Clock Road, yang menelusuri sejarah jam “cuckoo”. 

Namanya mengingatkan saya kepada kue Black Forest yang juga dikenal di Jerman dengan coklat, buah cherry, dank rim yang nikmat.

3. Dusseldorf Altstadt

Altstadt (Kota Tua) wilayah Dusseldorf yang penuh dengan bar dan restoran. Tempat ini terkenal dengan bir tradisionalnya. Salah satu yang paling terkenal adalah Uerige. Anda juga bisa berjalan-jalan di sepanjang Sungai Rhein, sebelum menikmati sepiring Rheinischer Sauerbraten (sapi yang diasinkan dengan kismis) di salah satu restoran tepi laut, yuu menakjubkan.

Dusseldorf Altstadt Destinasi di Jerman


4. Galeri Seni Dresden

Meski belum banyak dikenal untuk tingkat galeri seni, namun Dresden adalah tempat yang baik untuk mengetahui seni Jerman tanpa harus mengantri. The Staatliche Kunstsammlungen, atau koleksi seni Dresden mulai hidup sebagai karya seni pribadi yang dimiliki oleh bangsawan Jerman abad ke-16.

Galeri Seni Dresden Tempat Wisata di Jerman


Koleksi-koleksinya tersebar di sejumlah galeri Dresden, termasuk New Masters Gallery, Royal Place dan Decorative Arts Museum. 

5.  Romantic Road

Rasanya menghidupkan kembali api-api tua di masa silam, menelusuri sesuatu dari jalan romatis. Berjalan 400 km dari Wurzburg ke Fussen di Jerman Selatan, rute perjalanan ini digarisi oleh kota box cokelat dan dusun-dusun kecil yang amat menarik. Kota indah Gorlitz yang tetap utuh setelah lolos dari pemboman besar pra Perang Dunia II. Tempat ini terkenal karena keindahana perayaan budayanya, jalan romantic ini bisa membuat anda jatuh cinta dengan Jerman. 

Romantic Road Tempat Menarik di Jerman


6. Europe Park

Taman hiburan terbesar di Jerman, baru-baru ini telah menggeser Neushcwanstein sebagai objek yang paling banyak dikunjungi di Jerman. Anda mungkin tidak disuguhkan oleh suasana dongeng, melainkan hamparan bermodel negara-negara di Eropa. So, ini merupakan taman menarik yang bisa menjadi tujuan destinasi anda.

Europe Park Taman Hiburan Di Jerman


Nah, itulah 6 tujuan wisata yang direkomendasikan bila anda sedang berlibur ke Jerman. So, jangan kemana-mana, kami akan mengupas keindahan lain di berbagai belahan dunia di artikel selanjutnya ! Jangan lupa like fanpage kami agar tetap “keep in touch” dengan ulasan wisata dunia terbaru !


pustaka :
http://www.skyscanner.net/
http://gogermany.about.com/
commons.wikimedia.org (gambar)
commons.wikimedia.or (gambar)
en.wikipedia.org (gambar)

0 Response to "Rekomendasi 6 Tempat Wisata Terbaik di Jerman Untuk Anda"