6 Tempat Wisata Paling Populer di Kota Barcelona Spanyol

Sebagai kota kedua terbesar di Spanyol, tidak heran bila Barcelona menjadi magnet wisata di Spanyol, sekaligus kota yang tidak pernah tidur. Kolom candi yang menjulang tinggi, tembok kuno dan batu bawah tanah memulai kembali ingatan era Romawi. 

Yuk langsung saja kita intip lebih dalam obejk-objek wisata yang bisa dikunjungi di Kota Barcelona !

1. Museu Nacional d’Art de Catalunya 

Dari seluruh kota, siluet neobaroque yang bombastis bisa dilihat di lereng Montjuic. Dibangun untuk Pameran Dunia tahun 1929 dan dipulihkan kembali tahun 2005. Museum ini sebagai rumah dari koleksi sebagian besar seni Catalan mencakup awal abad pertengahan sampai awal abad ke-20. Anda akan melihat koleksi lukisan dinding Romawi yang luar biasa.

Liburan ke Museu Nacional d’Art de Catalunya


Disini banyak menyorot bagian seni Romawi, dimana terdapat 21 lukisan dinding, ukiran kayu dan frontals altar yang dicat. 

Namun bila anda ke lantai dasar, maka terlihat dipenuhi seni Gothic. Di ruang ini kita bisa melihat lukisan Gothic Catalan. 

Setelah puas-puas melihat karya-karya seni bersejarah, anda bisa bersantai di restoran museum yang menawarkan pemandangan dari utara menuju Placa d’Espanya. 

2. La Catedral

Ini merupakan pusat tempat peribadatan di Barcelona yang cukup megah. Interior yang luas, dan menakjubkan. Katedral ini adalah salah satu gereja di Barcelona yang terhindar dari perang sipil, sehingga ornamennya masih utuh. 

La Catedral Tempat Wisata Menarik di Barcelona


Anda juga bisa ke tempat arsip kota, berjalan-jalan di sekitar halaman, pohon-pohon dan air mancur yang membuat suasana semakin sejuk. Ini direnovasi oleh Lluis Domenech I Montaner pada tahun 1902. 

3.  Font Magica

Font Magica merupakan air mancur yang terletak di palau Nacional di bukit Montjuic dan dekat Placa d’Espanya dan Poble Espanyol de Barcelona. Font Magica dibangun untuk Pameran Dunia Barcelona tahun 1929. Air, suara dan pertunjukkan cahayanya telah menghiasi mata para turis sejak itu. Anda bisa menyaksikan pertunjukkan cahaya, air dan music yang spektakuler disini. Anda bisa menyaksikannya pada malam hari ketika air mancur diaktifkan. 

Tempat menarik di Barcelona ke Font Magica ajah


4. Museu Picasso

Countryyard yang cantik dan galeri serta tangga telah diawetkan dalam tiga bangunan ini. Ada cukup bahan dari periode berikutnya yang memberikan kesan menyeluruh dari fleksibilitas dan jeniusnya manusia. Anda akan merasa bahwa Picasso sungguh asli, selalu lebih maju dari dirinya dalam usahanya mencari bentuk-bentuk baru dari ekspresi.

Koleksi permanen bertempat di Palaui Aguilar, palau del Baro de Castellet dan Palau Meca, semuanya menunjuk pada abad ke 14. Sementara abad ke 18 Casa Mauri, dibangun diatas sisa-sisa abad pertengahan (beberapa peninggalan Romawi telah teridentifikasi).

Museu Picasso yang sederhana di Barcelona Spanyol


Koleksinya mencakup lebih dari 3500 karya seni. Diduga kuat, bahwa yang mengusulkan pembuatan museum pada tahun 1960 adalah Picasso sendiri. 

Di kamar 5-7 menggantung lukisan persinggahan pertamanya di Paris, sementara ruang 8 didedikasikan untuk Blue Period.  Dari tahun 1954 sampai 1962, Picasso terobsesi dengan ide penelitian dan penemuan kembali khususnya Velazquez. Pada tahun 1957 ia membuat serangkaian penafsiran karya yang terakhir, Las Meninas, yang sekarang ditampilkan di kamar 12-15. 


5. Camp Nou

Anda yang gemar olahraga sepakbola, tidak boleh melewatkan Camp Nou. Stadion ini adalah rumah bagi klub elit FC Barcelona. Kapasitasnya mencapai 99 ribu orang, menjadikan arena olahraga ini yang terbesar di eropa. 

Camp Nou Stadion Barca wajib anda kunjungi


6. La Sagrada Familia 

La Sagrada Familia adalah tujuan wisata paling popular di Barcelona, menarik hampir 2,8 juta pengunjung setiap tahun. Ini merupakan sebuah basilica besar yang rumit, dirancang oleh Antoni Gaudi. Konstruksinya dimulai pada tahun 1882 dan berlanjut sampai hari ini. Diperkirakan, bangunan ini akan selesai dalam 30 tahun ke depan. 

Berwisata ke La Sagrada Familia di Barcelona Spanyol


Nah itulah 6 tempat wisata paling popular di Kota Barcelona Spanyol. Tertarik ?

http://www.touropia.com/
www.roughguides.com
id.wikipedia.org

0 Response to "6 Tempat Wisata Paling Populer di Kota Barcelona Spanyol"